INFORMASI TERBARU

Kapolres Morotai Memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Musibah

Polres Morotai

Polres Morotai – Kapolres Pulau Morotai, AKBP Andri  Iskandar,  S. Ik yang didampingi Kabag Ops AKP Didik,  Kasi Propam Rudi R dan 4 anggota melaksanakan pengecekan kondisi masyarakat Desa Loumadoro dan Desa Aru Burung, baik lokasi pengungsian,  kondisi rumah yang rusak,  serta keamanan lain jika terjadi gempa susulan.

AKBP Andri  Iskandar,  S. Ik juga menyampaikan kepada pemerintah desa agar memanfaatkan anggota Polisi yang sudah disebarkan pada 4 desa, karena tugas dan kehadiran mereka kedesa,  untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Pemerintah Desa agar manfaatkan petugas yang kami sebarkan di empat desa, Petugas hadi untuk membantu masyarakat,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar,  S. Ik,  juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum. Berupa, 12 karung Beras berukuran 50 kilo gram dan 40 Karton supermi kepada Kepala Desa Posi Posi Rao kec.  Morselbar.

“Kami juga membagikan bantuan beras dan mi instan kepada masyarakat, bantuan ini di berikan Kapolda Malut kepada masyarakat.” Ujara Kapolres Morotai.

Sampai saat ini anggota Polres sebanyak 25 personil masih berada dilokasi desa yang mengalami musibah bencana untuk membantu pengawasan,  pengiriman logistik,  pembangunan tenda masyarakat,  mengawasi dan mengamankan rumah masayarakat yang ditinggal kosong.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close