GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Giat Ramadhan Polres Pulau Morotai Lomba Adzan Tingkat SD

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1439 H/2018 dengan kegiatan amaliah ramadan, Polres Pulau Morotai menggelar berbagai lomba tingkat murid Sekolah Dasar (SD).

Ada enam item kegiatan yahg dilombakan yakni, lomba adzan, ceramah dai cilik, lomba praktek salat,  wudhu.
Kasat Intelkam, AKP Sudir didampingi Kasat Narkopa, Iptu Bakri Safrudin SH selaku panitia menyampaikan, lomba ini akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan,dan piagam dari Kapolres Pulau Morotai.

Disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja inovatif Kapolres Pulau Morotai, AKBP Mikael P.Sitanggang,S.IK,MH. Dimana merupakan upaya Polres Pulau Morotai dalam membangun Partnership Building diseluruh kalangan masyarakat.

“Apalagi ini dalam suasana Bulan Suci Ramadan, Polres Pulau Morotai ingin terbangun sinergitas Islami selama bulan Ramadhan, ini juga bentuk kepedulian Polres Pulau Morotai dalam membangun nilai nilai Islami khususnya bagi anak-anak kita sebagai penerus bangsa ini,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P.Sitanggang S.IK,MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari membangun jiwa ke-Islaman yang melibatkan elemen masyarakat dengan Polres Pulau Morotai.

“Tujuannya adalah memberikan pembinaan dan pendidikan agama kepada penerus bangsa ini. Melalui kegiatan diharapkan anak-anak kita bisa lebih paham tentang Agama Islam dan ajarannya,” kuncinya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close