BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Giat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Sat Samapta Polres Pulau Morotai

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Senin (19/2/18) Telah dilaksanakan pengamanan oleh Satuan Samapta Polres Pulau Morotai pada kegiatan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Persatuan Pemuda Desa Tiley Menggugat.

Kegiatan unras tersebut dengan jumlah massa sebanyak kurang lebih 10 (sepuluh) orang dipimpin oleh Muballiq Tomagola selaku koordinator lapangan.

Inti tuntutan dari massa aksi yaitu  meminta kepada pihak Inspektorat dan BPMD agar melakukan  pemeriksaan kepada Kepala Desa Tiley yang bertanggung jawab atas pembangunan fisik yang sudah ditanda tangani di atas materai dari pihak Inspektorat.

Massa aksi Pemuda Desa Tiley meminta pertanggung jawaban anggaran yang bersumber dari Dana SDSM (Satu Desa Satu Miliar) yang diperuntukan pembangunan fisik (Pagar) tahun 2015 yang disinyalir pembuatan pagar tersebut belum diselesaikan kurang lebih 264 meter serta anggaran yang bersumber dari APBN Satu Desa Satu Miliar Tahun 2017 yang diperuntukan pembangunan fisik (dapur sehat, listrik dan air bersih) yang disinyalir tidak terealisasikan.

Selama pelaksanaan kegiatan aksi unjuk rasa sampai dengan selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Close