BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Giat Patroli Rutin Sat Samapta Bersama Kapolres Pulau Morotai

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai – Agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulau Morotai tetap dalam keadaan kondusif, maka Satuan Samapta melaksanakan giat patroli rutin bersama Kapolres P. Morotai AKBP Andri Iskandar,S.Ik, Sabtu (20/1/18).

Sebelum pelaksanaan tugas, dilakukan apel pengecekan yang diambil langsung oleh Bapak Kapolres untuk memberikan arahan dan mengetahui kesiapan serta kelengkapan selama pelaksanaan patroli rutin.

Setelah selesai pelaksanaan apel pengecekan, Sat Samapta bersama Kapolres P. Morotai melaksanakan kegiatan patroli dengan rute ke arah Kec. Morotai Utara dan Kec. Morotai Jaya.

Selama pelaksanaan patroli rutin, pada pukul 11.30 Wit bertempat di Desa Pangeo Kec. Morotai Jaya ditemukan sebuah mobil truk roda 6 ( enam ) mengalami kecelakaan yang dikarenakan kondisi jalan yang kurang baik  akibatnya roda kiri bagian belakang truk terperosok ke dalam sungai.

Atas kejadian tersebut Kapolres P. Morotai bersama Anggota Sat Samapta beserta warga sekitar berupaya untuk mengevakuasi kendaraan tersebut agar tidak mengalami penghambatan perjalanan bagi kendaraan lain yang melintas karna jalan tersebut merupakan akses satu – satunya yang bisa dilewati.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close