BEITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARU

Giat Monitoring Terkait Isu Penjemputan Kepulangan Rizieq Shihab Ke Indonesia

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Terkait dengan isu Kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia, Satuan Intelkam Polres P. Morotai melaksanakan giat monitoring, wawancara dan eliciting terhadap beberapa Tokoh Agama dan Pemimpin Ormas Islam di Kab. Pulau Morotai, Kamis (1/2/18).

Dari hasil wawancara dengan salah satu pemimpin Majelis Dahrul Al – Khairat mengatakan bahwa kami sangat mendukung dan menyukai Rizieq Sihab, namun kami selalu mendukung apapun yang menjadi kebijakan pemerintah Pusat.

Selain itu juga tidak mau terlibat dalam hal  penjemputan atau bergabung dengan kelompok 212 yang akan melakukan penjeputan, jarak temuh yang jauh  sehingga menjadi suatu  pertimbangan untuk ke Jakarta, dan kami bisa memastikan bahwa  Majelis Dahrul Al – Khairat  khususnya di Kab. Pulau Morotai tidak akan ke Jakarta untuk melakukan  penjemputan, ungkapnya.

Kasat Intelkam Polres P. Morotai AKP Tamrin mengatakan bahwa dalam pelaksanaan monitoring khususnya di wilayah hukum Polres Pulau Morotai belum ditemukan adanya kelompok ormas yang melakukan persiapan untuk penjemputan baik ke Jakarta maupun di Kab. Pulau Morotai, namun akan selalu dilakukan monitoring apabila ada perkembangan terkait dengan perkembangan kelompok ormas maupun masyarakat akan segera dilaporkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close