BEITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARU

Giat Monitoring Sat Intelkam Polres P. Morotai Tentang Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Layanan Bantuan Hukum

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Selasa (6/2/18), Satuan Intelkam Polres Pulau Morotai melaksanakan giat monitoring yang bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten Pulau Morotai.

Monitoring yang dilakukan tentang kegiatan sosialisasi Layanan Bantuan Hukum kerja sama Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara dengan Pemerintah Daerah Kab. Pulau Morotai yang bertema ”Dengan Sosialisasi Bantuan Hukum Kita Wujudkan Akses Hukum yang Berkeadilan Bagi Masyarakat”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, dihadiri oleh Sekda Pulau Morotai Bpk. Asep Kharie Msi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara Bpk. dr. Agus anwar SH, MH, Kepala Devisi Kemenkumham Ibu Ngatirah  Be, IP, SH, MH, Para Asisten dan Staf Ahli Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Pulau Morotai, Para pimpinan SKPD Kab. Pulau Morotai, Para Camat, Para Kades serta tamu undangan lainnya.

Tujuan dari penyelenggara kegiatan Soaialisasi Layanan Bantuan Hukum dalam rangka sosialisasi Undang – Undang Nomor 16 Tahun 2011 tentang bantuan hukum guna mewujudkan akses hukum yang berkeadilan bagi masyarakat serta dengan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pemberian bantuan hukum gratis kepada masyarakat miskin / masyarakat tidak mampu.

Selama kegiatan monitoring yang dilaksanakan sampai dengan selesai, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close