GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Cegah Pungutan Liar, Tim Saber Pungli Melaksanakan Sosialisasi di Kecamatan Morotai Timur

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) yang terdiri dari  Ipda Sutartiono dan Ipda Rudy Renuat (Polres Pulau Morotai), Serda Irfan Somadi (POM Lanal Morotai) dan anggota tim lainnya melaksanakan giat pencegahan saber pungli di Kecamatan Morotai Timur Kabupaten Pulau Morotai. Rabu, (11/4/18).

Tim gabungan Saber Pungli Kabupaten Pulau Morotai tiba di Puskesmas Desa Sangowo dan selanjutnya memberikan sosialisasi tentang pungutan liar kepada pegawai Puskesmas desa Sangowo.

Pada pertemuan tersebut disampaikan jenis – jenis pungutan liar diluar dari ketentuan yang telah diberikan oleh tim sapu bersih pungutan liar. Sosialisasi ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar saat pengobatan terhadap masyarakat.

Selain pelaksanaan sosialisai Puskesmas desa Sangowo, Tim Saber Pungli juga melaksanakan sosialisasi di Kantor Camat Morotai Timur. Tim Saber Pungli mengingatkan bahwa tidak ada pungutan liar dalam pengurusan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan lain – lain.

Kedatangan kami menghimbau kepada Pak Camat dan seluruh perangkat – perangkatnya untuk tidak melakukan pungutan liar, jika ada pelanggaran atau laporan dari masyarakat, maka akan kami sidik dan lakukan tindakan yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close