GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Cegah Pungutan Liar, Tim Saber Pungli Melaksanakan Giat Sosialisasi

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Senin, (7/5/18) Tim saber pungli (sapu bersih pungutan liar) melaksanakan giat sosialisasi saber pungli yang bertempat di Kantor Camat Morotai Selatan, Kantor Desa Wawama, Kantor Desa Juanga dan Sekolah MA (Madrasah Aliya).

Tim saber pungli terdiri dari Wakapolres Pulau Morotai, Kompol Toni Kasmiri, SH. S.Ik (selaku ketua), Kapolsek Morsel Akp Jhon Solemede, Kasi Intel Kejari. Kab. Pulau Morotai Fikri, Kabag Ren Polres Pulau Morotai Akp Ishak Tanlain, Kast Binmas Polres Pulau Morotai Akp Samsuddin, KBO Reskrim Polres Pulau Morotai Ipda Muh. Natshir Ali, SH, Kasiwas Polres Pulau Morotai Ipda Sutartiono, Kepala Sekretariat Inspektorat Yana Nabiu ST. MT.

Adapun penyampaian materi adalah sebagai berikut :

  • melaksanakan pemberatasan Pungutan Liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, Satuan Kerja, sarana dan prasarana, baik yang berada di kementrian/lembaga maupun Pemerintah Daerah.
  • Melakukan upaya – upaya Pre Emtif dan Preventif baik melalui Sosialisasi, penyuluhan, pelatihan dan kegiatan lain dalam rangka mencegah terjadinya pungli.
  • Terwujudnya batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab, Kewajiban, dan kewenangan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik.
  • Terwujudnya Sistem Penyelenggaraan Pelayanan publik yang layak sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan dan korporasi yang baik.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close