GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Polres Pulau Morotai

Polres Pulau Morotai

Morotai, 15 Februari 2018 Bertempat Dilapangan Apel, Jajaran Kepolisian Resor Pulau Morotai Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Bina Kusuma Tahun 2018 Yang Pelaksanaannya Selama 14 Hari Terhitung 15 S/d 1 Maret 2018.

Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri SH, S.IK Dan Komandan Apel Ipda Suhermas S.sos Serta Diikuti Oleh Seluruh Personil Polres Pulau Morotai Dan Jajarannya.

Dalam Amanatnya Wakapolres Pulau Morotai Menyampaikan Operasi Bintibmas Dengan Sandi Bina Kusuma Merupakan Operasi Penertiban Dengan Kegiatan Yang Dititik Beratkan Kepada Penekanan Upaya Untuk Merubah Situasi Dan Kondisi Tertentu Dengan Menghilangkan Potensi Gangguan (Kerawanan-Kerawanan Yang Dapat Menimbulkan Gangguan Kamtibmas), Misalnya Kerawanan Sosial, Penyimpangan-Penyimpangan Dari Ketentuan perundang-Undangan, Sikap Dan Prilaku Masyarakat Yang Mengundang Kejahatan Dengan Kekerasan.

Sasaran Operasi Ini Yakni Kenakalan Remaja, Pelecehan Seksual, Tindakan Kekerasan Terhadap Anak Perempuan Dan Pria (KDRT), Penyalahgunaan Narkoba, Tawuran Antar Kelompok Masyarakat, Gang Motor, Pemalakkan Perampasan Dan Penganiayaan Serta Pencegahan Penyakit Masyarakat.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close