GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Tablig Akbar di Taman Kota Daruba

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan Tablig Akbar yang digelar pada malam nanti, dilaksanakan apel gabungan pagi tadi pukul 08.00 Wit yang bertempat di Taman Kota Daruba Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai. Jumat, (23/3/18).

Sementara itu personel yang terlibat dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut terdiri dari POLRI, TNI AD, TNI AL, TNI AU, gabungan Komunitas (MRTC, Perbakin, IPSI, FKPPI) dan Satpol PP Kab. Pulau Morotai.

Pelaksanaan apel gabungan dipimpin oleh Danlanud Leo Watimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T, M.Sc. dan dihadiri oleh Danramil Daruba 1508 Mayor Infh.Mulhaman, Letkol Adam Kubais Braham, S.pd, Kasat Lantas Polres Pulau Morotai AKP N. Dani Maribungan.s.Pd, Kasat Samapta Polres Pulau Morotai AKP Zainudi Bin Ali serta para Perwira lainnya.

Adapun arahan yang disampaikan Danlanud Leo Watimena bahwa, acara Tablig Akbar ini miliki kita bersama harapannya selama acara berlangsung tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Kegiatan pengamanan bukan hal yang sepeleh, saya yakin kita bisa mengamankan kegiatan ini.

Disini beragam warna seragam kita tapi kita adalah satu yaitu NKRI, saya minta satu sama lain kita saling Mobile jangan kita bersenang – senang di atas penderitaan orang lain, nanti kita akan memberikan tanda pengamanan bagi personil yang melaksanakn Pengamanan. Ujarnya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close