BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Anggota Sat Lantas Laksanakan Deklarasi Anti Hoax dan Himbauan Kamtibmas di Gereja

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Dalam rangka perangi Hoax dan ujaran kebencian, Anggota Sat Lantas Polres Pulau Morotai melaksanakan giat deklarasi anti Hoax dan Isu Sara di Gereja GMIH Jemaat Imanuel LOC Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan. Minggu, (8/4/18).

Kegiatan Deklarasi anti hoax yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi sehingga citra Polri untuk mengungkap dan memproses hukum dapat dukungan penuh dari kalangan masyarakat.

Setelah selesai ibadah anggota Sat Lantas mengambil kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif, dihimbau kepada para tokoh agar tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, ujaran kebencian, isu hoax dimedsos, tindakan main hakim, paham radikalisme terorisme, serta meminta bekerja sama untuk saling menjaga keamanan menjelang Pilkada 2018 agar tetap kondusif dan aman, diharapakan kepada para tokoh menjadi contoh serta untuk menyampaikan pesan tersebut kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close